Reuni dan Halal Bi Halal SDN Kauman 1 Bojonegoro Tahun 2019 (Album 1)

Hotel Aston Bojonegoro
Bertemu teman lama memang menyenangkan. Bukan hanya melepas rindu, namun yang paling utama dapat mempererat kembali tali persaudaraan / silaturahmi dan berbagi cerita pengalaman lalu yang dilalui bersama sudah pasti seru. Inilah yang tergambar dalam reuni 25th SDN Kauman 1 Bojonegoro yang digelar oleh lulusan tahun 1994.

Bertempat di Hotel Aston - Andrawina Room, Jalan Mastrip Ledok Wetan Bojonegoro, Jumat (7/6/2019), sebanyak 26 alumnus SDN Kauman 1 Bojonegoro lulusan 1994 kumpul-kumpul, reuni dan halal bi halal saling bertukar cerita. Bukan hanya yang berdomisili di Bojonegoro, namun teman yang berada di luar kota tak mau ketinggalan.

“Ini acara reuni perak dan sekaligus halal bi halal antar alumni sekolah kami dulu. Setelah 25 tahun kami tidak pernah kumpul bareng seperti ini, dikarenakan kesibukan pekerjaan masing-masing. Sampai ada yang datang dari Jakarta Pusat, khusus untuk hadir di acara Reuni dan Halal Bi Halal ini.” tutur Chorul Arsyada, Ketua Panitia Reuni dan Halal Bi Halal.

Ketua Panitia berharap, lepas acara reuni, silaturahmi yang ada tetap terjalin. Silaturahmi bisa dilanjutkan dengan komunikasi melalui media sosial maupun perangkat telepon seluler group whatsapp yang sudah terbentuk sebelumnya. 

Acara ramah tamah penuh keakraban tak lengkap tanpa nostalgia, gelak tawa menceritakan berbagai keisengan dan kenakalan khas anak-anak tempoe dulu (para alumni) waktu masih duduk di bangku SDN Kauman 1 Bojonegoro 

Terima kasih disampikan kepada bapak/ibu guru kami tercinta dan bapak kepala sekolah SDN Kauman 1 Bojonegoro yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan panitia di acara Reuni dan Halal Bi Halal Alumni SDN Kauman 1 Bojonegoro Lulusan 1994. 

Ungkapan puji syukur Alhamdulillah, acara Reuni dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Hotel Aston - Andrawina Room, Jalan Mastrip Ledok Wetan Bojonegoro, Jumat (7/6/2019) berjalan dengan baik dan lancar. Harapan semoga senantiasa kita semua dapat memetik hikmah kebersamaan dalam mempereratkan kembali tali persaudaraan diantara alumnus SDN Kauman 1 Bojonegoro. Aamiin. 





Posting Komentar

2 Komentar